aerufiber

Waterpark and Fiberglass Craft Specialist

Proyek Waterboom Tepi Pantai

Leave a comment

Proyek Waterboom Tepi Pantai menempati lahan kurang lebih 4 Ha,dengan mengusung konsep pantai.
Aerufiber mengembangkan ide inovatif waterpark untuk menghadirkan sentuhan natural pantai pasir putih pada wahana-wahana fantastik dan berkualitas. Menggunakan sumber air sumur dalam (deep well) waterboom ini memanjakan pengunjungnya dengan wahana fantastik dan terpelihara oleh air yag jernih dan segar. Dengan berbagai keunggulan waterslide Aerufiber mampu menghadirkan ide rayuan pulau kelapa dalam balutan wahana yang menarik dan memberikan warna keceriaan yang terpancar.
Segera hubungi CS kami di nomor 02712949746 atau WA/Mobile: 081229913239 untuk info spesifikasi waterboom dan harga selengkapnya!

Waterslide Spiral dan Adrenaline

Family Slides

Author: Aerufiber Indonesia

Kami membantu Anda untuk membangun waterpark atau pun waterboom. Mulai dari konsep natural, minimalis, tematik dan modern konseptual. Disesuaikan dengan keinginan dan kebutuuhan Anda akan sarana permainan air yang CANTIK dan MENGUNTUNGKAN! Kami berikan produk-produk wahana air atau waterslide yang sesuai dengan konsep yang Anda kehendaki. Kami juga sediakan untuk Anda replika berbagai karakter hewan purba seperti kura-kura, macan, kerbau, gajah dan sebagainya. Kami berikan produk-produk replika hewan dan tumbuhan yang sesuai dengan konsep yang Anda kehendaki. Segera hubungi CS kami! CS: Office 02712949746 atau Mobile 081229913239

Leave a comment